"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Obat Demam Berdarah Alami ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah

Obat Demam Berdarah Alami

Sedang mencari Obat Demam Berdarah Alami ?? Jelly Gamat QnC lah Obat Demam Berdarah Alami nan herbal 100% AMAN di konsumsi oleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Demam Berdarah Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )


Dilansir dari VIVA.co.id – "Demam dengue atau demam berdarah ialah penyakit yang dapat membuat suhu tubuh penderita menjadi sangat tinggi dan pada umumnya disertai sakit kepala, nyeri sendi, otot, dan tulang, serta nyeri di bagian belakang mata.Penyebab penyakit tersebut adalah  virus dengue yang penyebarannya terjadi melalui gigitan nyamuk "Aedes aegypti".Menurut data yang dihimpun oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2013, Telah terjadi 112.511 kasus demam dengue di 34 provinsi di Indonesia. Dari jumlah tersebut, tercatat ada 871 penderita yang meninggal dunia. Masyarakat diminta untuk waspada. Pencegahan dari dini yang bisa dilakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan."

Menurut Dr.Yuniar Cahyania Intani, Salah satu Konsultan Alodokter.com menerangkan bahwa Gejala-gejala yang timbul dari penyakit demam berdarah dengue antaralain:
  1. Demam tinggi mendadak yang turun pada hari ke 3-5 namun merupakan fase kritis yaitu fase dimana bila tidak ditangani dengan tepat dapat menyebabkan hal yang mengancam nyawa, kemudian demam akan naik kembali setelah hari ke 5 sampai hari ke 7 yang masuk ke dalam fase penyembuhan
  2. Mual dan muntah
  3. Nyeri pada sendi dan tulang
  4. Nyeri ulu hati
  5. Nyeri kepala
  6. Nafsu makan hilang
  7. Nyeri dibelakang mata
  8. Ada tanda-tanda perdarahan antara lain bintik-bintik merah seperti digigit nyamuk yang tidak hilang dengan penekanan, mimisan, gusi berdarah, atau BAB hitam
  9. Pada fase penyembuhan dapat timbul rash konvalesens yaitu bercak kemerahan pada kedua kaki yang disertai dengan rasa gatal. ( Sumber dari alodokter.com )

Obat Demam Berdarah Alami QnC Jelly Gamat TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah

( 1 Botol Jelly Gamat QnC, Isi : 300 ml )
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yg di produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit DBD (demam berdarah dengue) secara tradisional, aman efektif dan alami.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini ialah satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu:: Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3 & 6.

Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan Dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen.Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus.Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Menurut  Dr.MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahawa "teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat.Hal tersebut terjadi akibat glucosamin mampu merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian."

Menurut Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, "Teripang sohor sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat."

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan "teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi."

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong "teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati."

Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol.Dalam uji praklinis, Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol.
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat*

Obat Demam Berdarah Alami ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah

Obat Demam Berdarah Alami ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah

Obat Demam Berdarah Alami ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting ):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 4 Botol : Muhammad Rizqi Hidayat : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini

Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Artikel Terkait :: Pusat Produk Herbal

Obat Demam Berdarah Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Demam Berdarah Alami ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Demam Berdarah"

Posting Komentar