"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Obat Herbal Kista Ginjal

Obat Herbal Kista Ginjal


Obat Herbal Kista Ginjal,- Jual ACE MAXS Obat Herbal Kista Ginjal Alami perpaduan hasil alam yaitu kulit buah manggis dengan daun sirsak yang sudah terbukti sejak dahulu keampuhannya dalam mengatasi penyakit kista paling ampuh dan aman dari efek samping sedikitpun."PESAN SEKARANG !...BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Penyakit Kista ginjal adalah gangguan pada ginjal dimana sekelompok kista berkembang dalam organ ginjal. Kelainan ini juga mungkin saja berhubungan dengan penyakit serius, dan bisa mengakibatkan gangguan fungsi ginjal, sehingga tidak dapat diabaikan begitu saja.

Penyakit kista ginjal ini juga bisa di picu oleh faktor keturunan / gen , faktor usia dan jenis kelamin. Untuk meminimalisir resiko penyakit tersebut sebaiknya mulai dari sekarang perbaiki gaya hidup anda dan jangan lupa berolahraga secara teratur dan lebih memperhatikan asupan makanan anda. 

GEJALANYA???
  • Hipertensi
  • Nyeri Pinggang
  • Kelelahan
  • Penurunan atau Peningkatan Berat Badan
  • Sakit Kepala
  • Nyeri yang amat sangat pada bagian sisi ginjal yang terdapat kista, terkadang nyerinya terasa hingga ke bagian belakang
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Mual dan Anoreksia

Obat Herbal Kista Ginjal Berkualitas Dengan Ace Maxs

ACE MAXS Obat Herbal Multi Khasiat ini merupakan satu-satunya produk yang mengandung senyawa XANTHONE yang dimana senyawa ini merupakan zat antioksidan yang terkandung di dalam kulit buah manggis yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh serta senyawa xanthone yang terkandung di dalam Ace Maxs juga memiliki efek antikanker alami yang mampu menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan sel kanker dan juga mampu mendorong sel kanker itu untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker itu sendiri.

Selain itu Ace Maxs memiliki khsiat dari daun sirsak yang kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Ekstrak daun sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi sel / memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.Itulah uraian tentang Ace Maxs yang efektif di konsumsi untuk mengobati kista ginjal.Silahkan mencoba dan rasakan khasiat dari ACE MAX'S !!..

Maka dari itu, bagi anda yang sedang mempunyai gejala atau sedang menderita Kista Ginjal.Tunggu apa lagi??? Segera Pesan ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Kista Ginjal yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan bisa langsung lewat SMS ke No.Hp: 085.221.330.085 dengan Format Pemesanan AST seperti di bawah ini::

AST # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AST # 4 Botol # Hendrawan # Jl.Cibiru, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Daftar Harga Resmi Ace Maxs (isi: 350ml/Botol)**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari  segala bentuk penipuan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik
Cara Pemesanan Ace Maxs / Klik Gambar Di Bawah Ini
http://muhammadrizkiherbal19.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

 “Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”
Amin...


 Artikel Terkait: Pusat Produk Herbal

Obat Herbal Kista Ginjal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Kista Ginjal"

Posting Komentar