"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah

Obat Benjolan Di Bawah Lidah Tradisional

Mencari Obat Benjolan Di Bawah Lidah Tradisional ?? QnC Jelly Gamatlah solusi Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional yg AMPUH sertapastinya 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik di konsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.Qnc jelly gamat telah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Harga Resmi QnC Jelly Gamat : Rp.155.000 / Botol

Paket 1 Bulan HANYA Menghabiskan 4 Botol = Rp.600.000 Saja.

"LEBIH HEMAT, LEBIH BERKHASIAT !!..."

"Bisa Anda Bandingkan Dengan Serangkaian Operasi Yang Berkisar Puluhan Juta"

BURUAN PESAN DISINI !!...

Cara Pemesanan “QnC Jelly Gamat” Ada Dibawah Artikel!!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )



Sekilas informasi

Menurut Dr.Muliani Sukiman, Salah satu konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa Mucocele merupakan kantong berisi cairan lendir yang berbentuk akibat adanya sumbatan pada kelenjar liur. Mucocele dapat timbul pada bibir bagian dalam, lidah, pipi bagian dalam, langit-langit mulut atau dasar mulut.Benjolan umumnya tidak sakit namun dapat mengganggu saat makan maupun berbicara.Penyebab timbulnya mucocele adalah adanya trauma, misalnya akibat benturan, kebiasaan menggigit bibir atau pipi, iritasi kronis dari gigi dan sebagainya.Mucocele merupakan kondisi yang tidak berbahaya, namun dapat menetap bila tidak ditangani dengan baik.

Penyebab munculnya benjolan baik mucocele maupun ranula adalah trauma dan sumbatan batu.Trauma karena kebiasaan menggigit bibir termasuk salah satu penyebabnya. Sedangkan sumbatan batu terbentuk akibat dekalsifikasi atau penumpukan mineral kalsium dari air liur. "Yang jelas jangan berusaha mengatasinya sendiri, misalnya menusuknya dengan jarum. Salah-salah nanti malah jadi infeksi," kata Drg.Pruput Dwi Mutiari, SpBM dari RSIA Grand Family, Jakarta Utara, Jumat (22/1/2016).(Sumber dari http://health.detik.com)

Obat Benjolan Di Bawah Lidah Tradisional Terbaik dengan QnC Jelly Gamat

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah
( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan dibawah lidah secara efektif nan alami.

Ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yg mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol.
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  2. Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  3. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC*
Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah

Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah
Dan Masih Banyak Lagi !!...

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit benjolan dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena kode ini sangat penting ) ::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 4 Botol : Muhammad Gunawan Saepulloh : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.


Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*


Jika sudah transfer pembayaran, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )
 
 “Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Artikel Terkait: Pusat Produk Herbal

Obat Benjolan Di Bawah Lidah Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Benjolan DiBawah Lidah Tradisional TERMUJARAB Mengobati Benjolan Dibawah Lidah"

Posting Komentar