"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Obat Kista Ovarium

Obat Kista Ovarium

Obat Kista Ovarium,- Jual ACE MAX'S Obat Kista Ovarium herbal EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta.Di website ini anda akan menemukan solusinya dengan menggunakan Obat Kista Ovarium dari Ace Maxs."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Kista Ovarium merupakan salah satu penyakit menakutkan yang menyerang kaum hawa. Faktor penyebab kista secara pasti memang belum diketahui namun ada beberapa faktor yang disinyalir dapat memicu terjadinya kista diantaranya dominasi estrogen atau berlebihnya jumlah hormon estrogen dari jumlah normalnya, polusi udara yang mana mengandung dioksin yang bisa memperlemah daya tahan tubuh dan daya tahan semua selnya, faktor genetik (keturunan), kegemukan (obesitas) dan pola makan yang tidak baik.

Pada kebanyakan perempuan yang mempunyai kista ovarium biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kista biasanya muncul pada penderita yang sudah lama mengidap penyakit ini. Beberapa gejala tersebut yaitu merasakan sakit ketika menstruasi, merasa mual-mual, perut kembung, gangguan buang air besar maupun buang air kecil. Segera periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat apabila Anda mengalami beberapa dari gejala tersebut.

Gejala Penyakit Kista ovarium :
  •     Nyeri panggul
  •     Rasa mual dan muntah
  •     Siklus haid tidak teratur
  •     Keluar flek dari vagina
  •     Sering buang air ekcil
  •     Sakit saat berhubungan badan
  •     Sering sembelit

Penyebab Penyakit Kista Ovarium???
  •     Riwayat penyakit kista sebelumnya
  •     Perempuan yang sulit hamil
  •     Haid tidak teratur
  •     Penderita hipotiroid
  •     Perut buncit

Obat Kista Ovarium Berkualitas Dengan Ace Max's


Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang di rekomendasikan khusus untuk atasi berbagai macam penyakit secara alami salah satunya dapat membantu mengobati penyakit kista ovarium, ace maxs merupakan minuman kesehatan yang di olah secara modern oleh para ahli di bidangnya sehingga kualitas nya sangat terjamin tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalam bahan utama ace maxs.

Pada Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kista Ovarium, terdapat kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan kandungan yang tertinggi yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana kulit manggis dan daun sirsakdapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit kista Ovarium.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Obat Herbal Ace Maxs juga mempunyai khasiat yang tidak kalah pentingnya sebagai Obat Kista Ovarium Tradisional. Karena,menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama Actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu memebasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Untuk itu, bagi anda yang merasa mempunyai gejala Atau Sedang Menderita Penyakit Kista Ovarium.Tunggu apalagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Kista Ovarium yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk pemesanan Ace Max's silahkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan KODE PRODUK " AST " seperti di bawah ini::

AST # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AST # 4 Botol # Hendrawan # Jl.Cibiru, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

Ingat !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami. 
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Daftar Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari  segala bentuk penipuan.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik
Cara Pemesanan Ace Maxs / Klik Gambar Di Bawah Ini

http://muhammadrizkiherbal19.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html


 “Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan.. semoga anda  lekas sembuh”

Artikel Terkait :: Pusat Produk Herbal

Obat Kista Ovarium

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kista Ovarium"

Posting Komentar