"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Benarkah Ramuan Bawang dan Jeruk Nipis Bisa Obati Gagal Ginjal?

Benarkah Ramuan Bawang dan Jeruk Nipis Bisa Obati Gagal Ginjal?

Seorang teman mendapatkan pesan berantai yang mengatakan manfaat ramuan alami gabungan bawang putih, bawang bombai dan jeruk nipis.Jika ketiga bahan tersebut diblender lalu dikonsumsi sehari 3 x 1 sendok makan diklaim berkhasiat menyembuhkan gagal ginjal.Namun benarkah ramuan tersebut bisa menyembuhkan gagal ginjal???

Ilustrasi Gagal Ginjal
Sumber: Liputan6.com


"Tidak betul.Pertama diagnosis gagal ginjal artinya tidak berfungsinya ginjal melakukan tugasnya sedangkan ramuan tadi sifatnya antioksidan. Sehingga kalau ada statement yang mengatakan menyembuhkan, itu kan terlalu tinggi, padahal obat kimia saja tidak bisa menyembuhkan," terang konsultan herbal, dokter Prapti Utami.

"Untuk bisa mengatakan sembuh itu harus terbukti bahwa (ginjal) berfungsi 100 persen. (Mengucapkan) Statement sembuh itu harus hati-hati," terang dokter Prapti Utami saat dihubungi Health-Liputan6.com pada Rabu (30/3/2016).

Baca Juga::
Namun, Dokter Prapti mengatakan bahwa ramuan tersebut jika dikonsumsi mungkin sekali untuk membuat kondisi tubuh jadi lebih baik. Menurutnya ketiga bahan tersebut bisa mengeluarkan racun dan mengandung antiradang tinggi sehingga jika rutin dikonsumsi bisa membuat kondisi tubuh jadi lebih baik.

"Gagal ginjal itu tidak hanya ginjal saja yang yang menderita, tapi ada peradangan di bagian tubuh lain.Lalu tubuh itu penuh radikal bebas, ketika mengonsumsi ramuan tersebut membantu racun keluar.Ketika racun keluar membuat sel-sel jadi lebih sehat karena kotoran dibersihkan," papar dokter yang membuka klinik pribadi di Jalan Palem Puri 2 Blok B No 21 Bintaro Sektor 9 ini.

Alhasil daya tahan tubuh jadi lebih baik dan demikian juga dengan metabolisme tubuh, sehingga orang tersebut merasakan kondisinya membaik.

Namun kondisi tubuh lebih baik tidak semata-mata karena konsumsi ramuan ini saja.Dokter Prapti mengingatkan bahwa faktor lain seperti pola makan dan pola hidup amat memengaruhi perbaikan kondisi tubuh.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Benarkah Ramuan Bawang dan Jeruk Nipis Bisa Obati Gagal Ginjal?"

Posting Komentar