"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami ,-Tahukah Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami itu apa??? ACE MAX'S Lah Jawabannya, Ace Maxs Produksi PT.H2O Internasional dan Telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253."PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR!..." 

Informasi

Stroke Ringan yaitu proses terjadinya itu ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sementara waktu, lalu kembali normal. Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh penyempitan arteri otak karena arterosklerosis ataupun adanya gumpalan darah kecil yang terbawa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak.

Kebanyakan kasus stroke ringan' hanya berlangsung kurang dari 10 menit dengan gejala yang bersifat sementara.Tetapi, Sebagian kasus lainnya berlangsung hingga beberapa jam.Tapi, janganlah khawatir, karena bila tidak ditangani dengan baik akan bisa berlanjut menjadi stroke berat.

Untuk Gejala Stroke Ringan, antaralain::   
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami Berkualitas Dengan ACE MAX'S


Obat Herbal Ace Max's Ini telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit stroke ringan dengan tuntas. Karena, ACE MAX'S ini terbuat dari bahan bahan alami "kulit manggis" dan "daun sirsak" yang diolah oleh alat alat masa kini(Modern) yang dibantu oleh tangan-tangan terampil & di awasi oleh para ahli di bidangnya sehingga obat terjamin ke alamiannya, Khasiat nya , Dan manfaatnya.Ke dua bahan bahan utama ace maxs ini,telah terbukti dapat memiliki khasiat dan manfaat yang banyak untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya STROKE RINGAN.
Dalam dunia perdaganggan, "buah manggis" terkenal sebagai "ratu buah", karena khasiat dan manfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit Kronis maupun Non Kronis.
Ace maxs ini memiliki Zat Xanthone yang telah terbukti dapat menjadi obat stroke ringan alami.Tidak hanya menjadi obat stroke alami,tetapi ace maxs juga memiliki khasiat dan manfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit(obat yang multi khasiat). 

*KISAH NYATA KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT STROKE DENGAN PELANTARA OBAT ACE MAX'S*
  • Nama          : Agus Hendarto
  • Umur          : 63 Tahun
  • Asal            : Jakarta
  • Profesi        : Pensiunan Bank
  • Penyakit      : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
  • Nama        : Sudi Suanda
  • Umur        : 55 Ttahun
  • Asal        : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi     : Pensiunan PNS
  • Penyakit    : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang di deritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Oleh karena itu, Bagi anda yang sedang mempunyai Gejala-Gejala / Sedang di dera penyakit "STROKE RINGAN". Tunggu apa lagi ??? Segeralah Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami yang ampuh dan tanpa efek Samping sedikitpun.

Untuk pemesanan Obat Ace Max's silahkan anda SMS ke No.Hp: 085.221.330.085 / Bisa juga pesan langsung melalui SMS dengan cara mengetikkan KODE PRODUK " AST " seperti di bawah ini::
AST # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat # No.Hp/Telp Anda 
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh::

AST # 4 Botol # Murdianto  # Jl.KH.Abdul Rozaq No.7  Kel.Sukadana, Kec,Cimareme, Bandung # 085.221.999.XXX 
KIRIM KE 0852.2133.0085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin


Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Anda Bayar !...  
Terimakasih Sudah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh...

Artikel Terkait :: Pusat Produk Herbal

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami"

Posting Komentar